Selasa, 16 Februari 2010

TROFI PIALA DUNIA FIFA 2010 MAMPIR DI INDONESIA

INDONESIA mendapatkan kesempatan untuk melihat secara langsung trofi Piala Dunia FIFA. Dalam tur keliling dunia yang merupakan kerjasama FIFA dan Coca-cola, trofi itu tidak hanya berkeliling ke negara-negara yang memiliki tim sepakbola nasional dengan prestasi dunia, juga mengunjungi ke negara-negara yang tim nasional sepakbolanya belum pernah lolos ke Final Piala Dunia FIFA.

Pada awal tahun 2010, trofi Piala Dunia FIFA akan hadir di Indonesia. "Jakarta untuk pertama kalinya dikunjungi Trofi Piala Dunia FIFA tahun 2006 dan tahun 2010 merupakan kunjungan kedua di Indonesia. Coca-cola Indonesia akan menggelar berbagai event menarik untuk menyambut kedatangan Trofi yang bergensi itu," dikatakan Bobby Suadi, Senior Brand Manager Coca-cola Indonesia saat jumpa pemenang Piala Coca-cola 2009 di Jakarta.

Selain itu, Coca-cola mengirimkan tiga orang yaitu pemain terbaik, pelatih terbaik dan suporter beruntung pada Piala Coca-cola 2009 yang digelar di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Ketiga orang itu Andi Gunawan (pelatih terbaik) dari SMA 16 Bandung, Dedi Kusnendar (pemain terbaik) dari SMA Darussalam Ciputat, dan Muhammad Yhuki Safarullah (suporter) dari SMA 1 Batujajar Bandung mendapat kesempatan menyaksikan secara langsung babak empat besar final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.***

(dari berbagai sumber)
TROFI PIALA DUNIA FIFA 2010 MAMPIR DI INDONESIA
E-mail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar