Sabtu, 14 November 2009

Bagaimana Anda Meng_Update isi Website Anda ?

Bagaimana anda meng-update isi (konten) website anda?

Apakah anda terus menerus...

Menghubungi desainer web anda, menunggu mereka mengerjakan isi website dan membayar mereka tiap kali ada perubahan?

Menemukan, mengubah dan meng-upload kode-kode HTML secara manual, yang sangat menghabiskan waktu bahkan untuk sekedar perubahan kecil saja?

Menghabiskan waktu berjam-jam meng-update halaman web klien anda?



Saya sudah mencoba banyak aplikasi Content Management System (CMS) seperti Joomla, Mambo, Drupal, PHPNuke, Wordpress, dll. Saya tidak mengatakan aplikasi di atas tidak bagus namun semua aplikasi yang saya sebutkan di atas tadi memerlukan apa yang saya sebut "duduk diam di depan komputer berjam-jam, berhari-hari bahkan berminggu-minggu" untuk tahu cara penggunaannya yang bagi pemula bahkan buat webmaster sekalipun cukup rumit.



Beberapa waktu yang lalu akhirnya saya menemukan aplikasi CMS yang sangat mengesankan, dengan interface yang sangat mudah, cocok buat desainer web (saya) yang tidak begitu sabar mempelajari kode-kode HTML yang rumit. Saya mencari solusi yang mudah digunakan tapi yang terpenting adalah mudah digunakan oleh klien saya juga! 99% klien saya tidak tahu HTML dan mereka tidak peduli untuk mempelajarinya!



Yang paling saya sukai dari aplikasi CMS ini adalah kesederhanaan penggunaannya. Anda tidak perlu menyediakan waktu berjam-jam membuka halaman 'dokumentasi atau manual' untuk mengetahui bagaimana mengubah halaman web, menambah halaman web, menambah gambar, menambah modul, dll. Aplikasi CMS ini begitu simple digunakan bahkan bagi pemula sekalipun!.

Secara ringkas CMS yang digunakan di sini berbeda dengan yang lazim digunakan (seperti Wordpress, Joomla, Drupal, Mambo, PHP Nuke,dll

http://www.ebook-id.com/catalog/product_info.php?products_id=78

Tidak ada komentar:

Posting Komentar